Tuesday 9th of July 2024
×

Perebutan Tahta Anak! Lanjut Baca I Am Trying to Divorce My Villainous Husband, But We Have A Child 91 Bahasa Indonesia

Perebutan Tahta Anak! Lanjut Baca I Am Trying to Divorce My Villainous Husband, But We Have A Child 91 Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa I Am Trying to Divorce My Villainous Husband, But We Have A Child kini akan memasuki chapter 91 dengan alur yang lebih seru dan juga menarik. Untuk mudahnya, simak pada pembahasan dibawah ini.  

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Komik manhwa berjudul I Am Trying to Divorce My Villainous Husband, But We Have A Child, juga dikenal dengan judul Korea 악당 남편과 이혼하려는데, 아이가 생겼다, merupakan karya yang dari penulis BAEK DAN dengan ilustrasi oleh LEMTEA(Art).

Baca juga: RAW Manhwa BL Be, Be Chapter 28 Bahasa Indonesia, Akankah Baekwoo dan Wookyung Bisa Bersama?

Baca juga: No Sensor! Baca BL Full Volume Chapter 123 Bahasa Indonesia Lucu Banget, Taeju dan Dojin Makin Hari Makin Lengket

Dirilis pada tahun 2022, manhwa ini masuk dalam genre Fantasy, Isekai, Magic, Reincarnation, dan Romance, menawarkan sebuah kisah yang unik dan penuh intrik. Ceritanya menggambarkan perjuangan seorang wanita yang terjebak dalam dunia fantasi.

Hingga saat ini, manhwa tersebut masih berstatus ongoing yang menandakan bahwa cerita tersebut masih terus berkembang dan berlanjut.

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Baca juga: Clodan Terlalu Anggap Remeh Ray! Lanjutan Link Baca Manhwa The Beast Within Chapter 42 Eng Scan Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU