Sunday 6th of October 2024
×

Between Seasons Chapter 55 Bahasa Indonesia Rilis: BACA DI SINI Yoongun Galau Berat, Kyuyoung Malah Healing di Pantai

Between Seasons Chapter 55 Bahasa Indonesia Rilis: BACA DI SINI Yoongun Galau Berat, Kyuyoung Malah Healing di Pantai

--

Spoiler Between Seasons Chapter 55

Sayangnya, kesadaran Yoon datang terlambat, dan Kyuyoung merasa tertipu serta dikhianati. Saat Kyuyoung menghadapi penderitaan hidup karena ayahnya yang dicintainya berselingkuh, tidak hanya ibunya yang merasa dikhianati, melainkan juga Kyuyoung sendiri. Hal ini membuat Kyuyoung merasa kehilangan pegangan pada sosok pria. Mantan tunangannya tidak dapat menggantikan peran tersebut, hanya Yoon yang menjadi sandaran Kyuyoung.

Ironisnya, keberadaan Yoon sebagai penopang hidup Kyuyoung justru membawa dampak besar bagi perasaannya. Mengetahui bahwa dia hanya dimanipulasi dan dianggap seperti boneka membuat Kyuyoung merasa tidak dihargai. Keputusan Yoon awalnya untuk mendekati Kyuyoung dengan motif yang tidak tulus menyebabkan kerusakan besar pada hubungan keduanya, meninggalkan Kyuyoung dengan perasaan terluka dan kepercayaan yang hancur.


Baca juga: RAW Baca Manhwa What It Means To Be You Chapter 157 Sub Indonesia Violet Beneran Cuma Dapet Hikmah Doang

Baca juga: Link Baca BL Full Volume Chapter 122 Bahasa Indonesia Side Story Perjalanan Cinta Guru Taekwondo dan Pacarnya yang Toxic

Baca juga: Baca Manhwa BL Full Volume Full Chapter Bahasa Indonesia Uncensored HD Tanpa Iklan, Langsung Klik di Sini GRATIS

Baca Manhwa Between Seasons Chapter 55 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: manhuascan.io/manga/47471-change-of-seasons-between-seasons

Bagaimana menarik bukan? Jadi itulah yang bisa kami sampaikan pada kali ini mengenai Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 55 Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU