Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca BL Full Volume Chapter 122 Bahasa Indonesia Side Story Perjalanan Cinta Guru Taekwondo dan Pacarnya yang Toxic

Link Baca BL Full Volume Chapter 122 Bahasa Indonesia Side Story Perjalanan Cinta Guru Taekwondo dan Pacarnya yang Toxic

--

Komikpedia - Kisahnya makin seru! Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca BL Full Volume Chapter 122 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!


Pada kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai Full Volume atau yang biasa disebut dengan I can hear it without a microphone atau 마이크 없이도 들려 dalam bahasa aslinya.

Full Volume ini merupakan sebuah manhwa seru yang mengangkat genre mengenai Yaoi(BL), Adult, Mature, Smut, Comedy. Romance karya dari author Albert dan Yang Eun Ji yang tengah ramai dibicarakan ini wajib kamu baca. Langsung saja berikut ini pembahasannya.

Manhwa BL Full Volume secara garis besar mengisahkan mengenai seorang pria di kamar sebelah memiliki tubuh yang seksi, kekar, polos dan berwajah seperti bayi.

Dia sebenarnya adalah tipe ideal yang sempurna, tetapi paket yang pertama dikirim diletakan di tempat yang salah dan diterima oleh tetangganya yang merasa curiga akan sesuatu yang disembunyikan dalam kotak itu dan tanpa sengaja membukanya.

Hingga suatu hati terbongkar fakta bahwa bahwa Seol Beom adalah seorang BJ yang seksi! Lantas bisakah penggemar berat Sa Dowoon dan Sekbang BJ Seol Beom menjalin hubungan yang menggembirakan diluar batas? Ikuti kisahnya di sini.

Baca juga: Link Baca Manhwa I Shall Master This Family (I'll Be The Matriarch In This Life) Chapter 138 Bahasa Indonesia Rencana Bisnis Tia

Baca juga: I'll Be The Matriarch In This Life (I Shall Master This Family) Chapter 137 Bahasa Indonesia, Baca Langsung Klik di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 26 Bahasa Indonesia yang Makin Seru, Dasar Bapak Tiri Tak Tau Diri

Sumber:

UPDATE TERBARU