Sunday 22nd of September 2024
×

No Sensor! Manhwa BL Full Volume Chapter 123 Bahasa Indonesia Lucu Banget, Taeju dan Dojin Makin Hari Makin Bucin

No Sensor! Manhwa BL Full Volume Chapter 123 Bahasa Indonesia Lucu Banget, Taeju dan Dojin Makin Hari Makin Bucin

--

Sinopsis Manhwa BL Full Volume

Manhwa BL Full Volumesecara garis besar mengisahkan mengenai seorang pria di kamar sebelah memiliki tubuh yang seksi, kekar, polos dan berwajah seperti bayi.

Dia sebenarnya adalah tipe ideal yang sempurna, tetapi paket yang pertama dikirim diletakan di tempat yang salah dan diterima oleh tetangganya yang merasa curiga akan sesuatu yang disembunyikan dalam kotak itu dan tanpa sengaja membukanya.


Hingga suatu hati terbongkar fakta bahwa bahwa Seol Beom adalah seorang BJ yang seksi! Lantas bisakah penggemar berat Sa Dowoon dan Sekbang BJ Seol Beom menjalin hubungan yang menggembirakan diluar batas? Ikuti kisahnya di sini.

Baca juga: Link Baca Manhwa I Shall Master This Family (I'll Be The Matriarch In This Life) Chapter 138 Bahasa Indonesia Rencana Bisnis Tia

Baca juga: I'll Be The Matriarch In This Life (I Shall Master This Family) Chapter 137 Bahasa Indonesia, Baca Langsung Klik di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa I Tamed a Tyrant and Ran Away Chapter 104 Bahasa Indonesia RAW Terbaru, Charlize Rona Tertampar Kenyataan

Link Baca Manhwa BL Full Volume Bahasa Indonesia

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Berikut linknya untukmu: www.lezhinus.com/en 

Bagaimana menarik bukan? Jadi itulah yang bisa kami sampaikan pada kali ini mengenai Link Baca manhwa BL Full Volume Chapter 123 Sub indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU