Sunday 7th of July 2024
×

Baca Magic Emperor Chapter 499 500 Bahasa Indonesia Dekrit Palsu Nge Prank Zhuo Fan dan Pasukan Kerajaan

Baca Magic Emperor Chapter 499 500 Bahasa Indonesia Dekrit Palsu Nge Prank Zhuo Fan dan Pasukan Kerajaan

--

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 499 500

Kekaisaran menyiapkan 50.000 pasukan rahasia untuk mengepung Zhuo Fan dan juga kroco-kroconya. Namun Zhuo Fan tampak tak gentar akan hal ini yang justru bikin kekaisaran panik.

Tak cuma itu perdana menteri akhirnya dikhianati oleh kekaisaran dengan kemunculan 5 naga ilahi yang merupakan sage langit dan bumi. Karena pengkhianatan yang dilakukan oleh Zhuge Changfeng, pak Dugu sendiri memimpin pasukan dalam perang namun sayang ia gugur. 

Kita bisa melihat kalau tentara Dugu seolah melihat masa depannya sendiri dalam pertempuran itu yang mengharuskan mereka muncur atau gugur.

Namun tanpa diduga pihak musuh yakni klan Luo berusaha meraih simapti Zhuo Fan untuk dapat bersatu dan melawan klan Dugu. Begini kisah selengkapnya yang bisa kami sampaikan untukmu! 

Baca juga: Baca Manhwa BL Monday's Savior Chapter 31 English Scan Indonesia Uncensored, Trauma Masa Lalu Muncul Lagi

Baca juga: RAW Baca Manhwa BL Off Track Chapter 12 Bahasa Indonesia, Ciyeee! Cha Geonmu Menarik Perhatian Crystal

Baca juga: Perlawanan Akhir Ma Dongseop! Lanjut Baca Worn and Torn Newbie Chapter 170 Bahasa Indonesia

Baca Magic Emperor Chapter 499 500 Bahasa Indonesia

Jadwal rilis Magic Emperor biasanya setiap Jumat dan Sabtu. Pastikan untuk tidak melewatkan update kisah terbaru.  Untuk membaca Magic Emperor Chapter 499 500 dalam bahasa Indonesia, disarankan menggunakan situs atau aplikasi Bacakomik (https://komikindo.id/komik/magic-emperor/).


Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Magic Emperor terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Magic Emperor Chapter 499 500 untukmu! Terimakasih sudah membaca update kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU