Saturday 5th of October 2024
×

Spoiler dan Link Lookism 487 Bahasa Indonesia RAW, Geng Chrunryang Bertekuk Lutut Pada Jin Hobin dan Kim Miru

Spoiler dan Link Lookism 487 Bahasa Indonesia RAW, Geng Chrunryang Bertekuk Lutut Pada Jin Hobin dan Kim Miru

--

Bocoran Lookism Chapter 487 

Dimana ketika itu Jin Hobin dan sang ibu pergi ke Chunryang untuk mendatangi si dukun sakti guna menyembuhkan matanya namun ternyata sang dukun malah sesat dan bukannya sembuh sang ibu malah menjadi korban dan hidupnya hancur.

Di sanalah ia pertama kali bertemu dengan raja Chunryang yakni Yook Seongjin yang menjual tanghulu bersama dengan Kim Miru dan gengnya.


Dari sini Jin Hobin mulai mempelajari berbagai jurus. Ia kemudian mulai membalikkan posisi dari anak terbully hingga menjadi penguasa. Kali ini Raja Chunryang akan menunjukkan potensinya dengan melawan Yakuza bahkan hingga Lee Jihoon. Meski pada mulanya pecundang kini Jin Hobin bertemu dengan seorang perempuan yang memberinya motivasi. 

Baca juga: Baca Manhwa BL I Became the Lousy Side Top Chapter 60 English Scan Indonesia, Impian Simple Jaewoo

Baca juga: Keluarga Kecil Bahagia, Link Baca Manhwa BL I Became the Lousy Side Top Chapter 59 RAW Indonesia

Baca juga: Update Link Baca Webtoon Bad Guy (A Bad Person) Chapter 185 Eng Translation Indonesia Gratis, Melindungi Wanita Idaman

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 487 Bahasa Indonesia

Manhwa ini menawarkan pengalaman membaca yang lebih interaktif dan memungkinkan pembaca untuk lebih terlibat dalam cerita yang sedang berkembang. Temukan informasi lebih lanjut mengenai manhwa ini di sini dan nikmati petualangan seru yang disajikan dalam halaman-halamannya.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya!

KLIK DI SINI

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official. Sekian update mengenai Link Baca Manhwa Lookism Chapter 487 Bahasa Indonesia ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU