Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis dan Link Baca When the Mad Emperor Holds Me Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Rumit Celeste dengan 3 Pria!

Sinopsis dan Link Baca When the Mad Emperor Holds Me Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Rumit Celeste dengan 3 Pria!

--

KOMIK - Pada pembahasan ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa When the Mad Emperor Holds Me yang kini sudah bisa kalian baca. Namun sebelum itu, kalian bisa simak sinopsis lengkapnya melalui uraian dibawah ini. 

Manhwa yang berjudul When the Mad Emperor Holds Me menawarkan pengalaman dalam genre Shoujo(G), Fantasy, Romance, dan melibatkan kehidupan keluarga kerajaan. Saat ini, manhwa tersebut masih terus diupdate, memastikan para pembaca dapat terus menikmati kisah yang berkembang.


Baca juga: Link Baca Manga Saikyou no Maou ni Kitaerareta Yuusha 19 20 21 Bahasa Indonesia Sang Fallen Hero Kembali Untuk Manusia

Baca juga: To My Husband's Mistress Chapter 24 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Leticia Ketakutan Dibawah Suaminya

Dirilis pada tahun 2023, karya ini menciptakan dunia yang indah dan memikat, dengan Yim Hye sebagai penulis dan 홍복 (Hong Bok) sebagai seniman yang menghadirkan karya seni visual yang memukau. Dengan status ongoing, pembaca dapat terus mengikuti perkembangan kisah yang makin menarik.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Baca juga: RAW Baca Webtoon Bite Me Chapter 128 Bahasa Indonesia, Episode Tambahan Kisah Cinta Lee Jun dan Chaeyi

Sinopsis When the Mad Emperor Holds Me

Kesempatan untuk menikah datang kepada Celeste, seorang putri yang selama ini menjalani kehidupan yang penuh kekerasan. Dia mengambilnya karena mengira itu adalah langkah menuju keselamatan, tapi itu adalah awal dari sebuah tragedi.

Sumber:

UPDATE TERBARU