Monday 8th of July 2024
×

Seru! Baca Manhwa Terminally Ill Genius Dark Knight Chapter 43 44 Bahasa Indonesia, Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Seru! Baca Manhwa Terminally Ill Genius Dark Knight Chapter 43 44 Bahasa Indonesia, Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

--

Sementara itu, Nox menemukan harta karun berupa kekuatan. Sebuah vas berkilau yang konon berisi “Ramuan Angin,” berdenyut dengan energi zamrud. Ramuan ampuh ini menjanjikan peningkatan 200% pada stamina dan ketangkasan, dibuat oleh Elina yang brilian. Bibir Nox melengkung membentuk senyuman yang jarang dan tulus.

Knox menerima sebuah hadiah dari Noah untuk memperpanjang durasi skillnya. Selain itu, dia juga akan bergabung dengan organisasi Lunartik, sebuah kelompok assassins.


Mereka memiliki tujuan mengejar batu iblis yang terletak di akademi untuk dihancurkan. Namun, iblis tersebut malah bangkit lebih dulu, dan tentu saja, protagonis (MC) menjadi penyelamatnya.

Baca juga: Baca RAW Killer Peter Chapter 25 Bahasa Indonesia, Kim Songu Menemukan Koper Rahasia Yuna!

Baca Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 43-44 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Kamu bisa langsung saja menggunakan link baca berikut ini >> komikcast.site/komik/terminally-ill-genius-dark-knight/

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Link Baca Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 43-44 Bahasa Indonesia terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU