Monday 7th of October 2024
×

Link Baca Manga Saiaku No Avalon Chapter 28 - 29 Bahasa Indonesia Terbaru, Misi Selesai Kini Saatnya Party Dong

Link Baca Manga Saiaku No Avalon Chapter 28 - 29 Bahasa Indonesia Terbaru, Misi Selesai Kini Saatnya Party Dong

--

Komik Saiaku No Avalon yang ditulis oleh Akito Narusawa ini juga digambarkan oleh Keg ini memiliki Judul Alternatif yakni Finding Avalon : The Quest of a Chaosbringer, Avalon of Disaster, Wazawai Aku no Avalon: Finding Avalon -The Quest of a Chaosbringer-, 災悪のアヴァロン.

Dengan Status on going, manga satu ini mengusung tema Harem, School Life, Supernatural. Yuk simak informasi berikut ini yang sudah kami siapkan untukmu di sini.

Sinopsis Manga Saiaku No Avalon


Manga Saiaku No Avalon bercerita tentang Karakter utama yang menyukai game MMORPG bernama Dan-Ex. Selama satu hari tertentu, acara pengujian beta diumumkan, dan dia berhasil mengalahkannya.

Sebagai imbalan untuk menyelesaikan acara tersebut, dia diberikan izin untuk mencoba server pengujian beta. Memaksa untuk memilih avatar dan skill yang berbeda karena sistem tidak mengizinkannya sendiri, dia akhirnya memutuskan secara acak.

Namun, dia dipindahkan ke tempat di mana, seperti yang diharapkan, dia menemukan karakter massa yang gemuk dan jahat. Bisakah ia mewujudkan cita-cita haremnya dengan tubuh yang payah? Ikuti di sini kisahnya!

Link Baca Manga Saiaku No Avalon Chapter 28-29 Bahasa Indonesia

Pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya ya. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Link Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 67 Bahasa Indonesia Season 2 Belum Cukup, Kekuatan Shirone Masih Perlu Diasah

Baca juga: Season 2! Baca Infinite Mage Chapter 66 Bahasa Indonesia Shirone Kembali Pelajari Magic, Namun Ada Musuh yang Mengintai

Editor: Mustika Dewi
TAG: #saiaku no avalon #saiaku no avalon manga #chapter manga #link baca #sinopsis manga #manga bahasa indonesia #rekomendasi manga #saiaku no avalon spoiler manga #saiaku no avalon chapter
Sumber:

UPDATE TERBARU