Tuesday 9th of July 2024
×

Uncensored! Baca Missing Love A Married Man Season 3 Bahasa Indonesia Lengkap Gratis Full HD, Dunia Kelam Lee Geom

Uncensored! Baca Missing Love A Married Man Season 3 Bahasa Indonesia Lengkap Gratis Full HD, Dunia Kelam Lee Geom

--

Sinopsis Missing Love A Married Man

Terjun ke dunia gangster yang kejam sebagai seorang pelacur, Geom telah melihat semua sisi paling buruk dari manusia. Setelah delapan tahun yang brutal berada di dalam jaringan gangster, dia bertemu kembali dengan Wooyeon, pria yang pernah dicintainya.

Pertemuan ini untuk mengucapkan selamat atas pernikahannya yang akan datang. Menyadari Wooyeon sebagai cahaya di dalam jurang yang sangat dalam dan gelap, Geom mendapati dirinya tertarik padanya lagi.


Namun, dengan kedua pergelangan kakinya dibelenggu oleh Rieder yang kejam dan Jaksa Lee yang obsesif, apakah benar-benar ada harapan untuk selamat?

Baca juga: Langsung Ulti! Link Baca I'm the Queen in This Life Chapter 84 Sub Indonesia Cesare Sudah Muak Dengan Fitnah Isabella

Baca juga: Baca Sister I'm the Queen in This Life Chapter 83 Bahasa Indonesia Makin Panas, Isabella Terang-Terangan Menyudutkan Ari

Baca Missing Love A Married Man Season 3 Bahasa Indonesia

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya: 

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU