Sunday 6th of October 2024
×

Netas! Baca Smyrna and Capri Chapter 70 Bahasa Indonesia Selamat Datang di Dunia Seth Versi Kemasan Sachet

Netas! Baca Smyrna and Capri Chapter 70 Bahasa Indonesia Selamat Datang di Dunia Seth Versi Kemasan Sachet

--

Spoiler Smyrna and Capri Chapter 70

Calion menggunakan senjata api untuk menembak Seth. Meskipun dalam keadaan tidak sadar, Seth tetap dapat mengenali Theo karena cintanya yang begitu besar terhadap Theo.

Apalagi ketika Theo menangis sambil mengakui perasaannya. Seseorang yang biasanya dingin seperti Theo bisa mengungkapkan perasaannya sambil menangis.


Lalu Seth yang kehilangan kesadarannya dihampiri oleh kedua spirit yang berwujud orang tuanya. Di sini Theo mendapatkan sebersit ingatan dan ia mengatakan kata-kata yang menyadarkan Seth.

Mereka kembali ke perserus dan di sini telur mereka menetas melahirkan seorang anak yang mirip sekali dengan Seth. Mari simak selengkapnya di sini!

Baca juga: Rilis! Baca Love Rides On Rhinitis Chapter 8 Bahasa Indonesia Gara-Gara Alergi Bersin Mulu Malah Dapat Jodoh

Baca juga: Link Baca Manhwa A Transmigrator’s Privilege Chapter 69 Bahasa Indonesia Eli Selamatkan Ayang Sampai Nekat Balik ke Masa Lalu

Link Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 70 Bahasa Indonesia

Pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya ya. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Editor: Mustika Dewi
TAG: #bl manhwa #manhwa bl #manhwa drama #baca manhwa #link baca #manhwa lezhin #manhwa dewasa #manhwa bl #manhwa bahasa indonesia #manhwa romantis #sinopsis manhwa #manhwa yaoi #smyrna and capri #manhwa bl   smyrna and capri #smyrna and capri chapter
Sumber:

UPDATE TERBARU