Sunday 6th of October 2024
×

Nantangin! Baca A Transmigrator’s Privilege Chapter 70 RAW Bahasa Indonesia Eli Ajak Demon Lord Bertarung Langsung

Nantangin! Baca A Transmigrator’s Privilege Chapter 70 RAW Bahasa Indonesia Eli Ajak Demon Lord Bertarung Langsung

--

Sinopsis Manhwa A Transmigrator’s Privilege

Masuk ke dunia Isekai! Aku menerima sebuah pesan beruntun tepat saat aku mati. Aku pikir aku sudah mati, jadi aku membuka mataku dan mengira itu semacam tempat pemeriksaan amal ibadah di akhirat.

Pada kehidupanku yang sebelumnya, aku menyukai semua genre. Pada kehidupanku yang selanjutnya, aku ingin menjadi gadis kecil yang imut dan menjadi anak yang dipenuhi banyak cinta.


Buku yang aku masuki adalah buku mengenai kesulitan bertahan hidup tingkat S atau yang biasa dikenal dengan Return To Save The World.

Yang mana ternyata karakter yang aku masuki adalah anak perempuan dari seorang pelayan rakyat jelata yang dianiaya oleh keluarga bangsawan. Tapi berkat Paket Lengkap Asuransi Jiwa yang aku daftar sebelum meninggal, aku mendapatkan hal istimewa yang akan mengubah seluruh takdir yang sudah tertuliskan sebelumnya.

Baca juga: Baca Nano Machine Chapter 192 RAW Bahasa Indonesia Wujud Asli Demon Lord Bikin Ketar-Ketir

Baca juga: Rilis! Baca Nano Machine Chapter 191 Bahasa Indonesia Pertarungan Epik Prajurit Bikin Demon Lord Turun

Baca juga: Baca Manhwa BL The Color of the Night Chapter 24 Bahasa Indonesia, Makin Parah! Finlay Ekstein Tak Berikan Kebebasan

Link Baca Manhwa A Transmigrator’s Privilege Chapter 70 RAW Sub Indo

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya: 

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU