Sunday 6th of October 2024
×

Cheriel Siap Jadi Ibu Kassel! Lanjut Baca I Became the Mother of a Bloody Male Lead Chapter 20 Bahasa Indonesia

Cheriel Siap Jadi Ibu Kassel! Lanjut Baca I Became the Mother of a Bloody Male Lead Chapter 20 Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Kelanjutan kisah manhwa I Became the Mother of the Bloody Male Lead kini akan memasuki chapter 20 dengan alur yang lebih seru dan menegangkan. Jika kalian penasaran, bisa simak lengkapnya melalui uraian pembahasan dibawah ini.  

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Wind Breaker Chapter 482 RAW Indonesia Scan, Klik Link Baca Manhwa Gratis Tanpa Login Disini!

Baca juga: Seru! Link Baca Savior of Divine Blood ~Draw Out 0.00000001% to Become the Strongest~ Chapter 64 Sub Indonesia RAW dan Spoilernya

Komik manhwa ini berjudul "I Became the Mother of the Evil Male Lead" dengan judul alternatif "I Became the Bloodthirsty Male Lead’s Mother" atau "I Became the Mother of a Bloody Male Lead" dalam bahasa Korea, "피폐물 남주의 엄마가 되었다."

Genre yang diusung meliputi Drama, Fantasi, Manhwa, Romansa, dan Webtoon. Jenis karyanya adalah manhwa dan status ceritanya saat ini sedang berlangsung atau OnGoing.

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Alur Kisah I Became the Mother of a Bloody Male Lead

Saat saya membuka mata, saya menjadi Sheriel, ibu dari protagonis pria dalam novel, A Wasteland Without Blood or Tears.

Dalam novel aslinya, pemeran utama pria, Cardicel, terkenal kejam, jadi aku memandangnya dengan gentar, mengira dia akan berbeda dari awal, tapi apa ini? Anakku, yang akan segera menjadi pemeran utama pria, sangat lucu.

Baca juga: Link Baca Baper Dikit, Gak Ngaruh Full Chapter GRATIS Lengkap Dengan Sinopsinya, Definisi Cinta Terhalang Friendzone

Sumber:

UPDATE TERBARU