Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Living as the Villain’s Stepmother Chapter 18 Bahasa Indonesia Terbaru, Harus Banyak-Banyak Sabar Nih

Baca Manhwa Living as the Villain’s Stepmother Chapter 18 Bahasa Indonesia Terbaru, Harus Banyak-Banyak Sabar Nih

--

Komikpedia - Yuk simak Link Baca Manhwa Living as the Villain’s Stepmother Chapter 18 Bahasa Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya yang Update Cepat di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.
 
Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca juga: Lanjutan Manga Oshi no Ko Chapter 138 139 Bahasa Indonesia Satu Kesalahpahaman Selesai, Ada Konflik Baru


Baca juga: Link Baca Komik Webtoon Baper Dikit, Gak Ngaruh Chapter 4 dan Jadwal Updatenya, Aster dan Bulan Nih Salah Paham Mulu

Baca juga: Baca Webtoon Baper Dikit, Gak Ngaruh Chapter 3 yang Makin Seru Berawal Dari Teman Lama-Lama Malah Makin Demen

Manhwa yang berjudul Living as the Villain’s Stepmother, yang juga dikenal dengan judul alternatif 계모인데, 죽음을 피하는 게 너무 쉽다 dan I'm a Stepmother, It's So Easy to Avoid Death, menawarkan pengalaman unik dalam dunia fantasi.

Dengan publikasi pertamanya pada tahun 2024, karya ini masih terus berlanjut dengan status ongoing hingga kini. Bukan hanya itu, antusiasme dari para penggemar tentang manhwa ini begitu besar.

Ditulis oleh 팀 종이꽃 (Tim Jongiggot) dan diilustrasikan oleh 팀 영원(Art) (Tim Yeongwon), manhwa ini memadukan elemen Fantasy, Romance, Royal Family, dan Villainess, menjanjikan cerita yang menarik dan beragam bagi pembaca yang menggemari genre tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU