Monday 7th of October 2024
×

Baca Lips Upon a Sword's Edge (Lips On The Tip Of a Knife) Ch 59 Bahasa Indo Cassian Dalam Bahaya Bisakah Arne Menyelamatkannya

Baca Lips Upon a Sword's Edge (Lips On The Tip Of a Knife) Ch 59 Bahasa Indo Cassian Dalam Bahaya Bisakah Arne Menyelamatkannya

--

Sinopsis Lips Upon a Sword's Edge 

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Pada chapter kali ini seperti sebelumnya Arne menolak untuk menikah namun karena keadaan yang memaksanya sehingga ia terpaksa menyetujui rencana itu. Ia dan Grand Duke Ternuge Cassian akhirnya menikah.


Grand Duke Ternuge Cassian dan Arne menyelenggarakan pernikahan namun di malam pertama mereka Arne berniat kabur, sayangnya hal ini diketahui oleh sang duke, lantas apakah yang akan ia lakukan mendapati sang istri tak ingin menghabiskan waktu bersama dengan dirinya?

Baca juga: Makin Seru! Baca Manhwa I Didn't Mean to Seduce the Male Lead Chapter 87 Sub Indonesia RAW Spoiler Terbaru di Reddit

Baca juga: Panas! Baca Manhwa I Didn't Mean to Seduce the Male Lead Chapter 86 Bahasa Indonesia English, Klik Sekarang di Sini

Baca Lips Upon a Sword's Edge (Lips On The Tip Of a Knife) Ch 59 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU