Saturday 6th of July 2024
×

Baca Webtoon Baper Dikit, Gak Ngaruh Chapter 3 yang Makin Seru Berawal Dari Teman Lama-Lama Malah Makin Demen

Baca Webtoon Baper Dikit, Gak Ngaruh Chapter 3 yang Makin Seru Berawal Dari Teman Lama-Lama Malah Makin Demen

--

Sinopsis Baper Dikit, Gak Ngaruh

Sinopsis ceritanya menceritakan tentang Aster, yang telah berteman dengan Bulan sejak kuliah, dan sepanjang waktu itu, ia semakin mengembangkan perasaan romantis terhadap Bulan.

Namun, Aster, yang akrab dipanggil Ash, harus menahan perasaannya karena sahabatnya juga menyukai teman masa kecilnya, Alex! Dalam kisah yang penuh dengan kebingungan perasaan, apakah Aster bisa mengatasi perasaannya sendiri? Baper dikit, seharusnya tidak begitu mempengaruhi, bukan?


Baca juga: Lanjutan Manga Oshi no Ko Chapter 138 139 Bahasa Indonesia Satu Kesalahpahaman Selesai, Ada Konflik Baru

Baca juga: Panas! Baca Manhwa I Didn't Mean to Seduce the Male Lead Chapter 86 Bahasa Indonesia English, Klik Sekarang di Sini

Baca juga: Makin Seru! Baca Manhwa I Didn't Mean to Seduce the Male Lead Chapter 87 Sub Indonesia RAW Spoiler Terbaru di Reddit

Baca Manhwa Baper Dikit, Gak Ngaruh Chapter 3

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! 
 
Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.
 
Sumber:

UPDATE TERBARU