Tuesday 9th of July 2024
×

Panas! Baca Manhwa I Didn't Mean to Seduce the Male Lead Chapter 86 Bahasa Indonesia English, Klik Sekarang di Sini

Panas! Baca Manhwa I Didn't Mean to Seduce the Male Lead Chapter 86 Bahasa Indonesia English, Klik Sekarang di Sini

--

Sinopsis Manhwa I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead

Berkisah tentang seorang baroness yang telah kehilangan suaminya pada usia dini. Saya menjalani kehidupan dengan tubuh yang berbeda bernama "Eleanor Maurice." Awalnya, dalam cerita tersebut, peran saya hanya terbatas pada empat baris dialog saja.

Namun, dengan kerja keras, dedikasi, dan banyak air mata yang tertumpah, akhirnya saya berhasil mencapai posisi terhormat dalam masyarakat. Sebagai Eleanor yang bergengsi, saya mendapat tawaran yang menarik.


Jika saya berhasil menghubungkan pemeran utama pria dan pemeran utama wanita dalam cerita asli, serta membantu mewujudkan plotnya menjadi kenyataan, saya dijanjikan imbalan yang sangat besar.

Dengan harapan masa depan yang menjanjikan, saya memutuskan untuk mendekati kediaman pemeran utama pria, bernama 'Leon'. Namun, di tengah perjalanan, saya menemui masalah yang tak terduga. Leon dengan tegas mengakui,

"Aku jatuh cinta pada pandangan pertama denganmu malam itu." Situasinya menjadi rumit karena sebenarnya tujuanku hanya untuk menyelesaikan dua masalah sekaligus.

Akhirnya, saya terperangkap dalam cemoohan sebagai pembuat skandal, meskipun saya berusaha membela tindakanku yang sebenarnya tak seburuk itu. Ini adalah kisah mendebarkan dan pahit dari kehidupan Eleanor yang menyimpan banyak misteri dan tantangan!

Baca juga: Link Baca Manager Kim Chapter 123 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Pertarungan tenaga Kerja Baekho Berlangsung Sengit

Baca juga: Makin Seru! Baca Manhwa Manager Kim Chapter 124 Bahasa Indonesia Prediksi Lee Dogyu Manajer Kim Bakal Menang

Baca juga: Link Baca Manhwa Moon Shadow Sword Emperor 71 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Terbaru, Kisah Makin Seru Bikin Nagih

Link Baca Manhwa I Didn't Mean to Seduce the Male Lead 86 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! 
 
Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Selain itu, kalian juga bisa membacanya melalui situs – situs lainnya yang menyediakan layanan streaming baca seperti komikcast, koimkindo, mangaku, dan lain sebagainya. Atau untuk lebih mudahnya bisa melalui link berikut ini:

BACA MANHWA DI SINI!

Sekian update terkait dengan Link Baca Manhwa I Didn't Mean to Seduce the Male Lead Chapter 86 Bahasa Indonesia yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi ya! Terimakasih sudah membaca kisah seru ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU