Friday 5th of July 2024
×

Frontal Banget! Baca Manhwa Nevermind Darling Chapter 10 Bahasa Indonesia English RAW, First Kiss Daeun dan Seojin

Frontal Banget! Baca Manhwa Nevermind Darling Chapter 10 Bahasa Indonesia English RAW, First Kiss Daeun dan Seojin

--

Komikpedia - Yuk simak Link Baca Manhwa Nevermind Darling Chapter 10 Bahasa Indonesia English Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya yang Update Cepat di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.
 
Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Judul asli dari manhwa Nevermind Darling ini adalah 네버마인드달링 yang ditulis dalam huruf Hangul. Sedangkan judul alternatifnya adalah Sudahlah Sayang.


Baca juga: Tantrum! Link Baca Iseob's Romance Chapter 33 Bahasa Indonesia yang Bisa Bikin Yiseop Tenang ya Cuma Mikyeong

Baca juga: Link Baca If You Save an Immoral Beast Chapter 32 33 34 Bahasa Indonesia Lee Kabur Dari Hilda Lagi, Langsung Klik di Sini

Baca juga: Baca Manhwa If You Save an Immoral Beast Chapter 31 Bahasa Indonesia Cobaan Bertubi-Tubi Terus Menghampiri Hilda

Author Nevermind Darling ini adalah Fever. Nevermind Darling ini masuk dalam genre  Yaoi (BL), Romance, School Life, Shounen ai, dan Slice of Life. Cerita ini berasal dari Korea dan ditulis dalam bahasa aslinya, yaitu bahasa Korea. Namun, telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Nevermind Darling saat ini masih dalam tahap berlanjut (Ongoing) dan status unggahannya juga masih berlanjut (Ongoing). Cerita ini pertama kali dirilis pada tahun 2022.

Sinopsis Nevermind Darling

Sinopsis ceritanya berkisar pada hari di mana Daeun minum berlebihan bersama teman sekelasnya, lalu pulang ke rumah dan tertidur. Ia tak pernah menyadari hal ini hingga suatu ketika dalam mimpinya sebuah peristiwa di sekolah menengah, di mana Daeun dan Seojin berciuman, membayanginya.

Sumber:

UPDATE TERBARU