Tuesday 9th of July 2024
×

Baca BL Manhwa Nevermind Darling Chapter 11 Sub Indonesia Seojin Ragu Dengan Perasaan Daeun Padanya

Baca BL Manhwa Nevermind Darling Chapter 11 Sub Indonesia Seojin Ragu Dengan Perasaan Daeun Padanya

--

Judul asli dari manhwa Nevermind Darling ini adalah 네버마인드달링 yang ditulis dalam huruf Hangul. Sedangkan judul alternatifnya adalah Sudahlah Sayang.

Author Nevermind Darling ini adalah Fever. Nevermind Darling ini masuk dalam genre  Yaoi (BL), Romance, School Life, Shounen ai, dan Slice of Life. Cerita ini berasal dari Korea dan ditulis dalam bahasa aslinya, yaitu bahasa Korea. Namun, telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.


Nevermind Darling saat ini masih dalam tahap berlanjut (Ongoing) dan status unggahannya juga masih berlanjut (Ongoing). Cerita ini pertama kali dirilis pada tahun 2022.

Baca juga: Persaingan Dimulai! Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 83 Bahasa Indonesia Alfonso Berikan Harapan Buat Ari

Baca juga: Baca Manhwa If You Save an Immoral Beast Chapter 31 Bahasa Indonesia Cobaan Bertubi-Tubi Terus Menghampiri Hilda

Baca juga: Link Baca If You Save an Immoral Beast Chapter 32 33 34 Bahasa Indonesia Lee Kabur Dari Hilda Lagi, Langsung Klik di Sini

Link Baca BL Manhwa Nevermind Darling Chapter 11 Sub Indonesia dan Spoilernya

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Sumber:

UPDATE TERBARU