Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 82 Bahasa Indonesia Kepincut Gantengnya, Isabella Targetkan Cesare

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 82 Bahasa Indonesia Kepincut Gantengnya, Isabella Targetkan Cesare

--

Komikpedia - Berikut ini adalah update Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 82 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!


Baca juga: Baca Manhwa If You Save an Immoral Beast Chapter 31 Bahasa Indonesia Cobaan Bertubi-Tubi Terus Menghampiri Hilda

Baca juga: Link Baca If You Save an Immoral Beast Chapter 32 33 34 Bahasa Indonesia Lee Kabur Dari Hilda Lagi, Langsung Klik di Sini

Baca juga: Tantrum! Link Baca Iseob's Romance Chapter 33 Bahasa Indonesia yang Bisa Bikin Yiseop Tenang ya Cuma Mikyeong

I'm the Queen in This Life merupakan salah satu komik yang sedang populer yang dikenal dengan beberapa judul seperti "언니, 이번 생엔 내가 왕비야" (Unni, I'm the Queen in This Life), "Sister I'm the Queen in This Life", dan "Akulah Ratunya", manhwa ini telah menarik perhatian banyak pembaca.

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 82

Pada chapter ini, kita tahu kalau dari dulu juga, Alfonso tidak pernah lihat atau punya perasaan kepada Duchal, tapi feeling-nya oke juga tahu ada sesuatu antara Alfonso dan Ariedne.

Wanita halu penuh obsesi, yang rela melakukan hal gila hanya untuk mencapai cinta Alfonso, yang jelas memang terobsesi. Alfonso juga sadar, namun tetap saja ia mencintai Ari. Cesare terus berusaha mendekati Ariedne dan Alfonso yang melihatnya jadi marah. 

Raphael menjadi sosok yang bikin Ariadne penasaran. Di sisi lain Cesare dan Ariadne juga makin dekat. Di sisi lain Alfonso berjanji akan selalu memilih Ariadne sementara Isabella mulai mengincar Cesare.

Sumber:

UPDATE TERBARU