Tuesday 9th of July 2024
×

RAW Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 17 Sub Indonesia Masa Lalu Pemilik Restoran Terbongkar Gara-Gara Ini

RAW Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 17 Sub Indonesia Masa Lalu Pemilik Restoran Terbongkar Gara-Gara Ini

--

Tidak kurang dari 15 tahun aku berjuang, menghadapi berbagai rintangan dan bahaya, akhirnya, aku mampu mewujudkan mimpi ku dengan membangun restoran yang selalu kuinginkan.

Begitulah awal dari perjalanan hidupku sebagai seorang archmage yang juga menjadi pemilik restoran. Melalui kehidupan yang penuh liku-liku ini, aku belajar betapa magisnya dunia ketika mencampurkan seni memasak dengan kekuatan sihir.


Dengan berbagai tantangan dan keajaiban yang menanti, mari saksikan bagaimana seorang archmage bertransformasi menjadi pemilik restoran yang luar biasa dalam manhwa seru ini, "The Archmage Restaurant".

Baca juga: Saatnya Kebenaran Terungkap, Lanjutan Baca Manhwa The Life of Maria Lewellin Chapter 34 Eng Scan Indo

Baca juga: RAW Baca Manhwa Absolute Station Chapter 16 Bahasa Indonesia, Jadi Masalah Atau Berkah?

Baca juga: Mas CEO Tak Mau Kalah! Spoiler dan Link Baca Manhwa Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 17 Eng Scan Indo

Spoiler Manhwa Archmage Restaurant Chapter 17

Kini ada banyak yang datang ke restoran terutama penyihir legendaris yang selama ini hanya didengar namanya di buku-buku. Namun tak cuma itu, anak buah El bahkan menemukan sumber mata air baru.

Kedatangan pelanggan terhormat buat El siapkan sup jamur spesial yang rasanya ternyata akcau namun seseorang yang tahu masa lalu el menyebut sup itu enak. Kira-kira apa yang terjadi? Ikuti kisahnya di sini! 

Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Sub Indo 17

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sumber:

UPDATE TERBARU