Saturday 6th of July 2024
×

Main Nantangin, Link Baca Eleceed Chapter 283 RAW Bahasa Indonesia Belum Tau Dia Jiwoo Sekuat Apa Sekarang

Main Nantangin, Link Baca Eleceed Chapter 283 RAW Bahasa Indonesia  Belum Tau Dia Jiwoo Sekuat Apa Sekarang

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 283 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sebelumnya Pluton datangi Kayden dan ingin bertarung dengannya satu lawan satu. Lantaran Kayden masih lemah usai melawan Ashtra, Namun Kayden tanpa diduga menyerang Pluton.


Ini membuat Pluton menyadari Kayden belum sembuh total dan memintanya beristirahat memulihkan kekuatannya. Ia bahkan belajar dari Kayden untuk berubah wujud demi menghemat enegergi dan ia malah berubah menjadi anjing galak.

Hal ini pun sontak bikin Jiwo, Karetin dan Kayden sendiri ngakak. Namun di sisi lain Jisuk merasa ada yang aneh dengan peliharaan Jiwoo. Akankah ia menemukan jawabannya. 

Baca juga: Langsung Baper! Spoiler dan Link Baca Manhua I Really Don't Want To Remake Chapter 186 English Indonesia

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Holy Emperor’s Grandson Is A Necromancer Full Chapter Bahasa Indonesia, Isekai Demi Kesenangan

Baca juga: Ide Licik Cucu Lakn*t! RAW Baca Manhwa Holy Emperor’s Grandson Is A Necromancer Chapter 29 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini Noona Jiwoo pertemukan Jiwoo dengan kenalannya yang tanpa diduga langsung menantang Jiwoo bertarung karena namanya sudah sangat terkenal di kalangan awakens. 

Sumber:

UPDATE TERBARU