Monday 8th of July 2024
×

Langsung Baper! Spoiler dan Link Baca Manhua I Really Don't Want To Remake Chapter 186 English Indonesia

Langsung Baper! Spoiler dan Link Baca Manhua I Really Don't Want To Remake Chapter 186 English Indonesia

--

I Really Don't Want To Remake ini baru saja rilis dan mengusung genre harem dan shounen. I Really Don't Want To Remake atau bisa dikenal juga dengan I Really Don’t Want to Be Reborn, 我真没想重生啊 dan Saya Benar-Benar Tidak Ingin Dilahirkan Kembali.

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 94 Bahasa Indonesia, Rumor Kim Hajin dan Rachel Makin Gencar


I Really Don't Want To Remake mengangkat kisah mengenai sosok Chen Hansheng; mantan elit masyarakat dan Sarjana Berlian, terlahir kembali.

Suatu hari, ketika Chen Hansheng bangun, Chen Hansheng adalah lulusan senior di sekolah menengah. Kemudian, Chen Hansheng sedang berjalan di dekat penyeberangan, dia tampak ragu-ragu.

Baca juga: Makin Seru! Baca Manga Kingdom Chapter 787 RAW Bahasa Indonesia English Scan Souou Kibarkan Bendera Putih

Seorang gadis yang cantik; Shen Youchu dan dua gadis lainnya; Bai Yueguang dan Xiao Rongyu muncul dihadapannya. Pada chapter kali ini pertengkaran antara Shen Youchu, Bai Yueguang, dan Xiao Rongyu makin tak terhindarkan.

Lantas siapa yang akan dia pilih? Mereka semua? Salah satu diantara mereka? Dua dari mereka? Baca untuk mengetahuinya. Kamu bisa mencarinya di situs baca komik online langganan kamu.

Baca juga: RAW Baca Manga Blue Lock Chapter 249 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Spoiler Reddit: Permulaan Pertandingan Melawan Perancis

Link Baca Manhua I Really Don't Want To Remake Chapter 186 Bahasa Indonesia

Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Klik di bawah ini:

shinigami.sh/series/as-the-richest-man-i-really-dont-want-to-be-reborn/

Demikianlah informasi mengenai link baca manhua I Really Don't Want To Remake chapter 186 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU