Monday 8th of July 2024
×

Raja Naga Hitam Terungkap! Lanjut Baca Logging 10000 Years into the Future Chapter 89 Bahasa Indonesia,

Raja Naga Hitam Terungkap! Lanjut Baca Logging 10000 Years into the Future Chapter 89 Bahasa Indonesia,

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhua Logging 10000 Years into the Future kini akan memasuki chapter 89 dengan alur yang lebih seru dan menarik pastinya. Supaya kalian tidka ketinggalan dengan kisahnya, simak pada ulasan pembahasan dibawah ini.  

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhua Leveling In The Future atau Logging 10000 Years into the Future kali ini menjadi sebuah manhwa menarik yang bisa kamu baca saat ini. Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) ini mempunyai genre martial arts yang seru dan kini sudah masuk chapter terbarunya.

Baca juga: Langsung Tancap Gas! Lanjutan Baca Webtoon Please Notice Jasmine! Chapter 19 English Indonesia Scan

Baca juga: Link Baca Cry Me A River Chapter 25 Bahasa Indonesia  Takut Hartanya Direbut, Ji An Awasi Jitae Lewat Mieum

Wuxia (武侠) secara harfiah memiliki arti “Martial Art“. Manhua bergenre ini membahas seputar dunia Martial Art, dan juga berbagai drama kehidupan yang ada di dalamnya, baik itu masalah perebutan kekuasaan antara sekte, adanya percintaan, balas dendam, dan sebagainya.

Spoiler Logging 10000 Years into the Future Chapter 89

Dalam hasil pertempuran antara Ye Xing dan Raja Naga Hitam yang telah diuraikan sebelumnya, akan dianalisis apakah Ye Xing berhasil mengalahkan Raja Naga Hitam ataukah dia mengorbankan dirinya demi melindungi orang lain.

Situasi Ye Qing dan karakter alternatifnya, seperti Raja Naga Putih, serta teman-teman Ye Xing, akan diungkapkan pada Bab 89. Pembahasan meliputi apakah mereka selamat dari ledakan dan berhasil melepaskan Ye Qing dari segel naga.

Bab ini mungkin mengandung perubahan mendalam atau wahyu, termasuk mengenai segel naga, keberadaan Raja Naga Hitam, dan rahasia keluarga Ye Xing.

Baca juga: Rilis! Baca I Am the Nanny of the Villain Chapter 22 23 Bahasa Indonesia, Perjalanan Sang Pangeran dan Pengasuhnya Makin Greget

Sumber:

UPDATE TERBARU