Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Substitute Priest Chapter 2 3 Bahasa Indonesia Terbaru, Dikirim Jadi Mata-Mata Eh Malah Jatuh Cinta

Link Baca Substitute Priest Chapter 2 3 Bahasa Indonesia Terbaru, Dikirim Jadi Mata-Mata Eh Malah Jatuh Cinta

--

Komikpedia - Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka yuk simak update berikut ini yang memberikan informasi mengenai Link Baca Substitute Priest Chapter 2-3 Bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik.


Manhwa Substitute Priest merupakan komik terbaru yang seru banget buat kamu ikuti kisahnya. Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update informasi yang membahas mengenai manhwa baru yang seru ini. Pastikan kamu ikuti terus pembahasannya di sini, ya!

Jadi Substitute Priest ini adalah bacaan seru yang memiliki genre Josei(W), Adult, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance. Dikenal juga dengan judul aslinya yakni Substitute Priest atau Pengantin Peganti atau 대리 신부. Begini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu!

Baca juga: Serena Terancam oleh Victor! Lanjutan Manhwa Serena Chapter 71 Bahasa Indonesia Makin Menegangkan

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Young Villain’s Sister In Law Chapter 22 Bahasa Indonesia, Putra Kerajaan Mulai Merasakan Kutukan Peri!

Baca juga: Baca Manhwa Boundless Necromancer Chapter 69 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Dengan Upgrade Sistem Baru

Sinopsis Substitute Priest

Substitute Priest atau Pengantin Peganti atau 대리 신부 secara garis besar mengisahkan Heloise yang dikirim sebagai pengantin pengganti menggantikan saudara tirinya.

Calon pengantin pria, Duke Tristan, adalah jenderal musuh dari negara pemenang dan penghasut perang yang terkenal. Dia menerima perintah kekaisaran untuk tidur dengannya dan mengeksploitasi kelemahannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU