Saturday 5th of October 2024
×

Link Baca Manhwa The Villain of Destiny Chapter 131 Bahasa Indonesia Empress Xi Yao Kembali Dalam Tubuh Dharma

Link Baca Manhwa The Villain of Destiny Chapter 131 Bahasa Indonesia Empress Xi Yao Kembali Dalam Tubuh Dharma

--

Baca juga: Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 20 Bahasa Indonesia, Cassel Pergoki Sherryl dan Kian Berduaan

Baca juga: Baca Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 173 Bahasa Indonesia Flashbang Bikin Ijin Kalah Telak, Klik di Sini


Namun, meski dengan segala keuntungan yang dia miliki tak membuat Gu Changge lengah. Harkat dan martabat harga dirinya lebih tinggi dibandingkan semua itu. Sehingga dia tak mudah jatuh dan terlena hanya karena pujian saja.

Spoiler Manhua The Villain of Destiny Chapter 131

Kini kita bisa melihat pertarungan Sang Pemegang Demon Skill Heir vs Pangeran Yin dimana Nona Sijin maju all in sikat Heavenly Emperor Mountain. Namun kali ini Gu Changge berhasil mengalahkan Klan Golden Kirin dan merebut Blood Message Transmission yang merupakan origin mereka.

Semua wanita yang dekat dengan Gu Changge menjadi selirnya, sehingga tidak ada yang merasa tersakiti. Bahkan Saint yang pernah diculiknya juga akhirnya menjadi selirnya. Meskipun demikian, Yue Mingkong tetap menjadi satu-satunya istri sahnya.

Empress xi yao yang muncul kali ini bikin geger. Permaisuri iblis saat ini, permaisuri kejam yang memperoleh kekuasaannya saat ini dengan cara membunuh tunangannya sendiri saat para demon Overlord menghilang entah kemana pada 600 tahun yang lalu.

Sebenarnya itu adalah rumor tentang Empress xi yao. Dan yang muncul di chapter kali ini bukan tubuh aslinya tapi cuma tubuh dharma. Bagaimana kisah selanjutnya yang makin seru? Simak di sini yuk!

Link Baca Manhwa The Villain of Destiny Chapter 131 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU