Saturday 5th of October 2024
×

Baca The Villain of Destiny Chapter 130 Bahasa Indonesia Demon Lord Telah Kembali, Keseimbangan Dunia Mulai Terguncang

Baca The Villain of Destiny Chapter 130 Bahasa Indonesia Demon Lord Telah Kembali, Keseimbangan Dunia Mulai Terguncang

--

Dalam kisahnya dia menjadi tokoh protagonis, akan tetapi dia memiliki sumpah bahwa dirinya akan melakukan balas dendam. Sebenarnya Gu Changge sangat beruntung. Hal ini dikarenakan hampir semua wanita yang ada dalam tokoh manhua ini sangat tergila – gila padanya. Bahkan dimanpun kakinya berpijak semua orang menyukai dan menghormatinya. Hingga banyak sekali orang yang iri dengannya.

Namun, meski dengan segala keuntungan yang dia miliki tak membuat Gu Changge lengah. Harkat dan martabat harga dirinya lebih tinggi dibandingkan semua itu. Sehingga dia tak mudah jatuh dan terlena hanya karena pujian saja.


 Baca juga: Baca Manhwa BL Dawn of The Dragon 58 Bahasa Indonesia Sedih Banget! Sang Naga Tidur Selama Bertahun-Tahun

Baca juga: Baca Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 42 43 Bahasa Indonesia Knox Bergabung Dengan Organisasi Lunartik

Spoiler Manhua The Villain of Destiny Chapter 130

Empress xi yao yang muncul kali ini bikin geger. Permaisuri iblis saat ini, permaisuri kejam yang memperoleh kekuasaannya saat ini dengan cara membunuh tunangannya sendiri saat para demon Overlord menghilang entah kemana pada 600 tahun yang lalu.

Sebenarnya itu adalah rumor tentang Empress xi yao. Dan yang muncul di chapter kali ini bukan tubuh aslinya tapi cuma tubuh dharma. Bagaimana kisah selanjutnya yang makin seru? Simak di sini yuk!

Baca The Villain of Destiny Chapter 130 Bahasa Indonesia

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: 

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resminya.

Sumber:

UPDATE TERBARU