Saturday 5th of October 2024
×

Baca Manhwa The MAX Leveled Hero Will Return! Chapter 153 Bahasa Indonesua Gelagat Mencurigakan Davey

Baca Manhwa The MAX Leveled Hero Will Return! Chapter 153 Bahasa Indonesua Gelagat Mencurigakan Davey

--

Sejak dahulu kala, sudah ada kisah seseorang yang dikumandangkan selama beradab-abad bahwa mereka telah mengalahkan Raja Iblis, menyembuhkan penyakit orang banyak, dan mereka yang kurang cocok dengan semua atau hanya mengincar kekuatan absolute.

Jadi, setiap anak laki-laki yang berusia 10 tahun harus segera berlatih. Pelatihan memang dilakukan dengan cara yang kasar dan membuat Davey ingin segera lepas dari segala latihan yang ada.

Spoiler Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 153


Pada chapter kali ini Davey menyerang sang ratu dengan menjatuhkan pohon dunia sehingga membuat keseimbangan yang selama ini terjaga dengan baik jadi hancur.

Kali ini pertarungan yang terjadi menunjukkan gelagat aneh Davey saat menghadapi Duke. Lantas apa yang terjadi? Simak selengkapnya di sini! 

Baca juga: Lanjutan Lookism Chapter 485 Bahasa Indonesia dan Spoilernya yang Seru, Yook Seongji Solo Lawan Para Yakuza

Baca juga: Baca Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 173 Bahasa Indonesia Flashbang Bikin Ijin Kalah Telak, Klik di Sini

Baca juga: Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 20 Bahasa Indonesia, Cassel Pergoki Sherryl dan Kian Berduaan

Link Baca Manhwa The MAX Leveled Hero Will Return! Chapter 153 Bahasa Indonesia

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: 

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resminya.

Sumber:

UPDATE TERBARU