Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 40 Bahasa Indonesia Tubuh Saintess Terbakar Gara-Gara Pelukan

Link Baca The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 40 Bahasa Indonesia Tubuh Saintess Terbakar Gara-Gara Pelukan

--

Komikpedia - Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka yuk simak update berikut ini yang memberikan informasi mengenai Link Baca The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 40 Bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik.

Sinopsis The Fake Saintess Awaits Her Exit


Sinopsis Komik The Fake Saintess Awaits Her Exit berkisah dimana ketika ia tiba Tiba pindah ke buku yang aku baca sebelum meninggal. Ke dalam tubuh Orang Suci yang rusak, Yvelina, yang menindas pahlawan wanita, Iris. Yvelina ditakdirkan untuk dibakar di tiang pancang dalam dua tahun.

Tetapi hal-hal tidak berjalan sesuai keinginanku, dan Yvelina yang merupakan pemilik tubuh, mengeluarkan kondisi yang tidak masuk akal, mengatakan aku harus melakukan apa yang diperintahkan jika aku ingin tetap berada di tubuhnya.

Kadang-kadang itu di luar keinginanku sendiri, dan di lain waktu tidak, tetapi aku mencoba bertahan dengan menjalin hubungan dengan pemeran utama pria dalam cerita.

Baca juga: Link Baca Cry Me A River Chapter 25 Bahasa Indonesia  Takut Hartanya Direbut, Ji An Awasi Jitae Lewat Mieum

Baca juga: Update! Baca Manhwa Cry Me A River Chapter 26 Bahasa Indonesia English RAW, Jitae dan Mieum Ternyata Pernah Bertemu Sebelumnya

Baca juga: Link Baca Manhwa BL The Tiger's Den Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis Omegaverse Seru Soal Lee Seon Woo yang Dililit Utang

Sumber:

UPDATE TERBARU