Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manga Kingdom Chapter 786 Bahasa Indonesia Terbaru, Shibashou Harus Menghabisi Ousen Sekarang Juga

Link Baca Manga Kingdom Chapter 786 Bahasa Indonesia Terbaru, Shibashou Harus Menghabisi Ousen Sekarang Juga

--

Komikpedia - Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai Link Baca Manga Kingdom Chapter 786 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.

Spoiler Kingdom Chapter 786


Saat pasukan utama Shibashou bergerak untuk menyerang Ousen, pasukan kavaleri Kan Saro menghantam pasukan Sou'Ou dari samping dengan 10 ribu infanteri lainnya mengikuti. Ji Aga juga melanjutkan serangannya dan mereka menjepit Sou'Ou.

Denrimi terluka parah dan mengatakan bahwa mereka harus segera sampai ke Ousen atau pasukan Qin akan terjebak. Sou'Ou setuju dengan mengatakan bahwa mereka menutup pasukannya dan pasukan Akou sehingga Shibashou dapat maju tanpa cedera.

Denrimi marah dan berteriak bahwa Unit Hi Shin di sebelah kanan juga telah disegel karena Shin memecah unitnya untuk mengejar Riboku sementara Gyoku Hou juga kehilangan 10 ribu tentara karena Ou Hon bergerak untuk memperkuat sayap kanan.

Denrimi menjelaskan bahwa formasi mereka memungkinkan sayap kanan untuk bekerja sama dengan bagian tengah, namun kemunculan Riboku mengacaukan formasi tersebut dan mereka telah kehilangan keuntungan tersebut. Semuanya diatur agar Shibashou dapat langsung beradu dengan Ousen.

Baca juga: Makin Kentara Gil*nya! Spoiler dan Link Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 49 Eng Scan Indo

Baca juga: Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 48 RAW Bahasa Indonesia Gratis, Siap Untuk Bikin Lawan Menciut

Baca juga: Yuk Bisa Bahagia Yuk! Lanjutan Baca Manhwa Karina’s Last Days Chapter 67 English Indonesia Scan

Sumber:

UPDATE TERBARU