Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca Manga Always The Hero Full Chapter Bahasa Indonesia, Simak Sinopsis Kisah Cinta yang Melawan Takdir

Link Baca Manga Always The Hero Full Chapter Bahasa Indonesia, Simak Sinopsis Kisah Cinta yang Melawan Takdir

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan kisah manga berjudul Always The Hero yang kini sudah bisa kalian nikmati dan baca. Langsung saja, simak pada ulasan pembahasan dibawah ini.  

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik manga Always The Hero ditulis oleh Alison Roberts dan diilustrasikan oleh Yoshiko Hanatsu. Saat ini, komik ini masih dalam proses pemuatan (Ongoing) dan pertama kali dirilis pada tahun 2023. Dikategorikan dalam genre Josei(W) dan Romance, Always The Hero menawarkan pengalaman membaca yang beragam.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca So I Married An Abandoned Crown Prince Full Chapter Bahasa Indonesia, Romana Putra Mahkota Penuh Lika-liku

Baca juga: Baca Manhwa BL The Coast of The Waves Bahasa Indonesia Full Chapter Pertama Kalinya Alpha Kalah Sama Beta

Ceritanya merangkum elemen kehidupan sehari-hari dengan sentuhan medis, menyajikan kisah romantis yang kompleks. Dengan status ongoing, pembaca dapat mengharapkan perkembangan yang menarik dalam alur cerita dan karakter yang membuat mereka terlibat dalam cerita yang unik.

Komik manga ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, Always The Hero mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sinopsis Always The Hero

Mereka memilih berpisah karena cinta, tetapi pertemuan ini adalah takdir! Abby, seorang perawat, mencintai Tom tetapi tidak punya pilihan selain meninggalkannya.

Setelah kecelakaan yang menimpa orang tuanya, dia tidak tahan melihatnya dengan sukarela membahayakan hidupnya sebagai bagian dari pekerjaannya. Ketika dia menyadari bahwa dia hamil anaknya, dia memutuskan untuk membesarkannya sendiri.

Baca juga: Baca Manhwa BL The Coast of The Waves Bahasa Indonesia Full Chapter Pertama Kalinya Alpha Kalah Sama Beta

Sumber:

UPDATE TERBARU