Sunday 6th of October 2024
×

Spoiler Manhwa Serena Chapter 70 Bahasa Indonesia, Serena Diculik Victor! Apa yang Akan Terjadi?

Spoiler Manhwa Serena Chapter 70 Bahasa Indonesia, Serena Diculik Victor! Apa yang Akan Terjadi?

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Serena pada chapter 70 yang kini bisa kalian simak pada ulasan pemabhasan dibawah ini. Yuk, simak spoiler lengkapnya beriktu.  

Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.


Baca juga: Persaingan Seo Doya dan Woo Jaehyun! Link Baca The Devil's Wish Chapter 35 Bahasa Indonesia, Langsung Klik di Sini

Baca juga: RAW Baca Manhwa I Don't Want to Pounce on You! Chapter 12 Bahasa Indonesia, Waduh! Si Pendeta Makin Gencar

Manhwa Serena (Loey) berputar pada drama di sebuah kerajaan berbalut romansa. Jadi sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita sejenis ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak informasinya berikut ini untukmu.

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Spoiler Manhwa Serena Chapter 70

Dalam Rekap Serena Bab 69, disorot pertemuan Serena dengan Eiser, teman masa kecilnya. Cerita selanjutnya berkisah tentang perkembangan perasaan Victor, sahabat Eiser yang berusaha melindungi Serena dari penipuan ayahnya.

Setelah ibu Serena meninggal, neneknya menjodohkan ayah Victor dengan Serena, yang membuat Serena merasa tertipu. Serena memutuskan menikahi ayah Victor dengan harapan bisa terus bersama Eiser. Namun, Victor yang kejam dan manipulatif membuat Serena menyadari kesalahannya.

Baca juga: RAW Baca Webtoon Just Twilight Chapter 25 Bahasa Indonesia Gratis Tanpa Login, Nasib Buruk Untuk Beomjin

Sumber:

UPDATE TERBARU