Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 138 Bahasa Indonesia Ketika Adik dan Kakak Ipar Duduk Bareng Ngobrol

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 138 Bahasa Indonesia Ketika Adik dan Kakak Ipar Duduk Bareng Ngobrol

--

Artinya, Yuuki akan melakukan apa pun yang diinginkan Mashiro dan akan melindunginya dengan segala cara. Mereka berdua mulai menjalin hubungan yang unik dan membentuk ikatan yang kuat, tetapi Mashiro mungkin memiliki kekuatan yang tidak diketahuinya.

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.


Baca juga: RAW Baca Manhwa BL Jooeun Chapter 13 Bahasa Indonesia NO Sensor, Pemaksaan yang Tak Bernalar

Baca juga: RAW Baca Manhwa I Don't Want to Pounce on You! Chapter 12 Bahasa Indonesia, Waduh! Si Pendeta Makin Gencar

Baca juga: Time Skip! Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Webtoon Just Twilight Chapter 26 English Scan Indonesia

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 138

Sebelumnya Aqua yang tak mau kembali ke kota merasa muak karena terus dikunjungi. Kali ini Kana yang sudah terhasut oleh Aqua malah mencoba untuk menjadi Uchiha. Apa yang terjadi, kenapa bisa sampai seperti itu?

Ternyata Kana disuruh Aqua, sekali lagi Aqua telah memanipulasi Kana sehingga melaksanakan perintahnya walau kehilangan teman nya. Kali ini Ruby dan Ai bertengkar hebat waktu photoshoot sampai nangis.

Akting Ruby yang mendalam membuat semua orang terharu dan ia membawanya pada banyak kesempatan untuk mendapatkan peran lainnya. Ia bisa akting dengan bagus karena berusaha memahami perasaan Ai. Penasaran? Yuk ikuti kisah serunya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU