Sunday 6th of October 2024
×

RAW Baca Manhwa I Became the Sultan’s Precious Cat 39 Sub Indonesia, Kepoin Jadwal Updatenya di Sini

RAW Baca Manhwa I Became the Sultan’s Precious Cat 39 Sub Indonesia, Kepoin Jadwal Updatenya di Sini

--

Komedi

Manhwa yang bertujuan membuat pembaca tertawa dengan humor yang baik.


Isekai

Cerita yang melibatkan karakter yang terlempar ke dunia paralel atau dunia lain.

Supranatural

Manhwa dengan unsur-unsur supranatural, seperti kekuatan super atau makhluk gaib.

Horor

Cerita yang dirancang untuk menimbulkan ketakutan dan ketegangan.

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain What It Means To Be You Beserta Link Bacanya Full Chapter 1-152 Bahasa Indonesia GRATIS

Baca juga: Link Manhwa What It Means To Be You Chapter 153 Bahasa Indonesia Sepak Terjang Hubungan Violet dan Winter Masih Berlanjut

Sinopsis Manhwa I Became the Sultan’s Precious Cat 

Setelah kematian mendadakku, aku bereinkarnasi di dunia yang aneh bersama seorang sultan dan haremnya, tapi bukan sebagai manusia, melainkan sebagai kucing yang tak bisa bicara!

Aku hanya bisa menjadi manusia dengan mencium seorang pangeran yang dianggap layak oleh sang sultan... Setelah keliru mengira aku sebagai pembunuh dan memperlakukanku dingin, Pangeran Soliman berkata, "...... Ini lembut, ini hangat, bisakah kita tinggal di sini sebentar?" saat mendekat.

Pangeran Theron, yang kubayangkan baik hati, merayuku dengan bisikan, "Pilih aku daripada saudaraku, dan aku akan memberikanmu segala yang kau inginkan."

"Aku akan memberikanmu segala yang kau inginkan," bisiknya, merayuku. Aku tak bisa tetap menjadi manusia kecuali aku mencium salah satu dari mereka. "Nyaaong!" (Sakit kepala!) Bagaimana aku bisa bertahan di istana kerajaan ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU