Sunday 29th of September 2024
×

Link BL Smyrna and Capri Chapter 70 Bahasa Indonesia Dede Bayi Menetas, Theo dan Seth Resmi Jadi Orang Tua

Link BL Smyrna and Capri Chapter 70 Bahasa Indonesia Dede Bayi Menetas, Theo dan Seth Resmi Jadi Orang Tua

--

Smyrna & Capri, yang berjudul asli 스미르나 & 키프리 dalam bahasa Korea dan Smyrna et Capri dalam bahasa lain, telah dirilis sejak tahun 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Karya ini menawarkan cerita yang terus berkembang dengan sentuhan dramatis yang menyentuh hati.

Spoiler Smyrna and Capri Chapter 70

Meskipun dalam keadaan tidak sadar, Seth tetap dapat mengenali Theo karena cintanya yang begitu besar terhadap Theo. Apalagi ketika Theo menangis sambil mengakui perasaannya. Seseorang yang biasanya dingin seperti Theo bisa mengungkapkan perasaannya sambil menangis.


Lalu Seth yang kehilangan kesadarannya dihampiri oleh kedua spirit yang berwujud orang tuanya. Di sini Theo mendapatkan sebersit ingatan dan ia mengatakan kata-kata yang menyadarkan Seth. Mari simak selengkapnya di sini!

Baca juga: Uncensored! Link Baca Predatory Marriage 23 Bahasa Indonesia Keburu Nggak Sabar Ishakan Sama Leah Nekat Lakukan Ini di Taman

Baca juga: Baca Predatory Marriage Chapter 22 Bahasa Indonesia No Sensor Full Senyum, Ishakan Menang Banyak, Leah Makin Jatuh Cinta

Link Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 70 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Gambar-gambar yang bagus juga membuat manhwa ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Sumber:

UPDATE TERBARU