Sunday 6th of October 2024
×

No Counter! Link Baca Manga Sakamoto Days 152 Bahasa Indonesia Pertarungan Menegangkan Gaku Vs Nagumo

No Counter! Link Baca Manga Sakamoto Days 152 Bahasa Indonesia Pertarungan Menegangkan Gaku Vs Nagumo

--

Sakamoto Days Chapter 152

Gaku tidak berhasil meraih satu kemenangan pun dalam pertarungan ini. Apalagi dalam beberapa chapter terakhir menunjukkan Gaku diiris oleh Nagumo.

Tak berhenti di situ, kini chapter terakhir manga ini berakhir dengan Gaku tertusuk. Bahkan, Nagumo tidak menganggap serius pukulan Satu Inci, membuat Gaku semakin kewalahan.


Baca juga: RAW Manhwa Dark and Light Martial Emperor Chapter 23 Bahasa Indonesia, Makin Sengit! Yeon Hojeong Mulai Kelabakan

Baca juga: Link Baca ManhwaI Became the Mother of the Bloody Male Lead 19 20 Sub Indonesia Kebenaran Terungkap, Sheryl Kecewa Berat

Baca juga: Jelajah Dunia Baru Sung Jin-Woo! Lanjut Baca Solo Leveling Side Story Full Chapter Bahasa Indonesia, Resmi Dirilis Jadi Anime

Link Baca Manga Sakamoto Days 152 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU