Sunday 6th of October 2024
×

Terkepung, Peter Berusaha Bangkit! Lanjut Baca Manhwa Killer Peter Chapter 25 Bahasa Indonesia

Terkepung, Peter Berusaha Bangkit! Lanjut Baca Manhwa Killer Peter Chapter 25 Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa Killer Peter kini begitu dinantikan. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan kiisahnya pada chapter 25 yang bisa kalian simak pada ulasan pembahasan lengkapnya berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Killer Peter adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama 김정현. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. 

Baca juga: So Sweet! Link Manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 21 Bahasa Indonesia yang Terluka Siapa yang Nangis Siapa

Baca juga: Saingan JNE! Link Baca Manhwa I Shall Master This Family 136 Bahasa Indonesia Tia Bakal Bikin Bisnis Pengiriman Express

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Killer Peter mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Killer Peter Chapter 25

Sebelumnya melihatkan Peter tidak mengalami kelahiran kembali atau transisi ke realitas alternatif; sebaliknya, ia menerima bentuk fisik yang dipulihkan. Meskipun memiliki kekuatan mematikan, beberapa aspek kemampuannya terbatas karena usianya yang lanjut.

Meskipun beberapa orang mencoba membunuhnya, Peter berhasil bertahan, dan tubuhnya menyembuhkan dirinya dengan cara misterius, memulihkan diri dalam bentuk baru. Dalam keadaan yang baru, Peter memutuskan untuk membalas dendam kepada mereka yang mencoba membunuh atau mengkhianatinya di masa lalu.

Baca juga: Kisruh! Link Baca Komik The Return Of the Crazy Demon Chapter 108 Bahasa Indonesia Tebing Kekacauan Sudah Menanti

Sumber:

UPDATE TERBARU