Thursday 22nd of August 2024
×

So Sweet! Link Manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 21 Bahasa Indonesia yang Terluka Siapa yang Nangis Siapa

So Sweet! Link Manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 21 Bahasa Indonesia yang Terluka Siapa yang Nangis Siapa

--

Namun, pada akhirnya dia hanyalah seorang tawanan yang akan digantung oleh orang-orang liar. Eliza ingin menghindari hal buruk itu apa pun yang terjadi, bahkan jika dia harus mengatakan kebohongan yang memalukan.

Hanya ada satu pilihan: pria yang dikenal sebagai anjing penjaga Banella, Komandan kerajaan musuh, dan seorang prajurit rendahan dan kejam-Lezet Christian.


 Eliza harus meyakinkan pria dingin dan keras kepala yang berdiri di hadapannya. Dengan suara bergetar, dia berkata,

"Aku akan memberimu seorang anak." Dari sinilah kisah keduanya dimulai.

Spoiler It Was Just a Contract Marriage Chapter 21

Kali ini Ada yang Mengikuti Lezet Christian dan Eliza ke Hutan ketika keduanya tengah berkuda selama dua hari. Namun Eliza yang terluka membuat Lezet merasa sedih. Apa yang sebenarnya terjadi? Ikuti pembahasannya di sini yuk!

Link Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage 21 Sub Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Gambar-gambar yang bagus juga membuat manhwa ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Baca juga: Aaron Kembali Bangkit pada Petarungan! Lanjut Baca Helmut: The Forsaken Child Chapter 54 Bahasa Indonesia

Baca juga: Michoel Dapatkan Banyak Chaos! Lanjutan Manhwa Demon Lord’s Martial Arts Ascension Chapter 67 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU