Friday 5th of July 2024
×

Link Baca If You Save An Immoral Beast Chapter 25 Bahasa Indonesia Asha Makin Nempel Sama Benjamin, Lee Bisa Kalah Saing

Link Baca If You Save An Immoral Beast Chapter 25 Bahasa Indonesia Asha Makin Nempel Sama Benjamin, Lee Bisa Kalah Saing

--

Komikpedia - Di bawah ini langsung saja akan kami sampaikan informasi terkini mengenai Link Baca If You Save An Immoral Beast Chapter 25 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

If You Save An Immoral Beast ini merupakan manhwa terbaru yang memiliki judul asli 배덕한 짐승을 구원해버리면 karya Hesha (헤샤) / Aurang (오랭)(Art). Dengan genre Josei(W), Adult, Mature, Smut, Violence, Adaptation, Drama, Fantasy, Full Color, Romance, dan Villainess.


Baca juga: Senjun Ingin Segera Move On! Lanjutan Manhwa BL Instant Family Chapter 44 Bahasa Indoensia

Baca juga: Link Manhua Magic Emperor Chapter 499 Bahasa Indonesia Menang Banyak! Klan Luo Tunduk Di Bawah Kekuasaan Zhuo Fan

Sinopsis If You Save An Immoral Beast

If You Save An Immoral Beast secara garis besar mengisahkan mengenai Asha, pembantu rumah tangga berkulit putih, bermimpi mendapatkan uang untuk obat-obatan ibu yang sakit dan mendirikan sebuah rumah sakit hewan kecil.

Di tengah keseharian yang biasa saja, Asha ditugaskan oleh seorang pembantu untuk menjalankan tugas.

Jadi kita pergi ke jalan yang disebut 'Kupu Malam' yang paling gelap dan aneh di Kekaisaran Arte...….
"Pergi. Jangan sentuh."

Budak cantik yang kutemui di sana, Lee.

"Yah, yah ...…. Saya pasti akan menyembuhkan Anda. Walaupun menyakitkan, tolong bersabar sedikit lagi. Kami akan menyembuhkanmu."

Asha menyembuhkan Lee dari luka. Aku akan membiarkan dia pergi, jika sudah sehat.

"Kaulah yang menyelamatkanku. Penyelamatku, tuanku, Asha-ku."

Sepertinya dia sudah memutuskan untuk berada di sisi Asha. Asha menyadari hal itu saat melihatnya tersenyum dengan aneh. Gawat. Ini benar-benar kacau. Jelas, tawa menawan itu sudah mengantisipasi bahwa dia tidak bisa keluar.

Sumber:

UPDATE TERBARU