Sunday 6th of October 2024
×

Kemunculan Victor yang Penuh Tanda Tanya! Lanjut Baca Manhwa Serena Chapter 70 Bahasa Indonesia

Kemunculan Victor yang Penuh Tanda Tanya! Lanjut Baca Manhwa Serena Chapter 70 Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Manhwa Serena (Loey) berputar pada drama di sebuah kerajaan berbalut romansa. Jadi sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita sejenis ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak informasinya berikut ini untukmu.


Baca juga: Senjun Ingin Segera Move On! Lanjutan Manhwa BL Instant Family Chapter 44 Bahasa Indoensia

Baca juga: Lanjutan Manhwa Pick Me Up (Infinite Gacha) Chapter 79 Bahasa Indonesia, Aaron Bersiap Untuk Pertandingan Selanjutnya!

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Lanjutan kisah manhwa Serena begitu dinantikan oleh para penggemarnya. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, pada uraian pembahasan berikut ini kami akan membagikan lanjutan kisahnya pada chapter 70 yang bisa kalian simak dibawah ini. 

Rekap Manhwa Serena Chapter 69

Dalam Rekap Serena Bab 69, disorot pertemuan Serena dengan Eiser, teman masa kecilnya. Cerita selanjutnya berkisah tentang perkembangan perasaan Victor, sahabat Eiser yang berusaha melindungi Serena dari penipuan ayahnya.

Setelah ibu Serena meninggal, neneknya menjodohkan ayah Victor dengan Serena, yang membuat Serena merasa tertipu. Serena memutuskan menikahi ayah Victor dengan harapan bisa terus bersama Eiser. Namun, Victor yang kejam dan manipulatif membuat Serena menyadari kesalahannya.

Baca juga: Shaw dan Centomenay Masuk Pertandingan! Baca Dark Haired Tactical Genius Chapter 63 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU