Sunday 7th of July 2024
×

Kabur! Link Baca Magic Emperor Chapter 500 Sub Indonesia Inggris RAW Scan, Pertarungan Seru Zhuo Fan dan Klan Dugu

Kabur! Link Baca Magic Emperor Chapter 500 Sub Indonesia Inggris RAW Scan, Pertarungan Seru Zhuo Fan dan Klan Dugu

--

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. Yuk simak slide selanjutnya untuk mengetahui informasi mengenai Magic Emperor Chapter 485 bahasa Indonesia.

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 500

Sebelumnya kekaisaran menyiapkan 50.000 pasukan rahasia untuk mengepung Zhuo Fan dan juga kroco-kroconya. Namun Zhuo Fan tampak tak gentar akan hal ini yang justru bikin kekaisaran panik.

Tak cuma itu perdana menteri akhirnya dikhianati oleh kekaisaran dengan kemunculan 5 naga ilahi yang merupakan sage langit dan bumi. Karena pengkhianatan yang dilakukan oleh Zhuge Changfeng, pak Dugu sendiri memimpin pasukan dalam perang namun sayang ia gugur. 

Kita bisa melihat kalau tentara Dugu seolah melihat masa depannya sendiri dalam pertempuran itu yang mengharuskan mereka muncur atau gugur.

Namun tanpa diduga pihak musuh yakni klan Luo berusaha meraih simapti Zhuo Fan untuk dapat bersatu dan melawan klan Dugu. Begini kisah selengkapnya yang bisa kami sampaikan untukmu! 

Baca juga: RAW Manhwa To My Husband's Mistress Chapter 23 Bahasa Indonesia, Olivier Dituduh Mencuri Cincin!

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 500 RAW Eng Indo


Untuk membaca manga komik Magic Emperor bahasa indo, kami sarankan melalui situs atau aplikasi Bacakomik. Berikut caranya:

Sumber:

UPDATE TERBARU