Friday 5th of July 2024
×

RAW Baca The World’s Best Engineer Chapter 125 Bahasa Indonesia, Llyod Mulai Lengah dengan Ancaman Bossnya!

RAW Baca The World’s Best Engineer Chapter 125 Bahasa Indonesia, Llyod Mulai Lengah dengan Ancaman Bossnya!

--

KOMIK - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informas terkait dengan manhwa berjudul The World’s Best Engineer yang akan memaasuki chapter 125. Kalian yang penasaran, simak rangkuman lengkapnya dibawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: RAW Manhwa Twenty Years Old, Physical Education Students Chapter 26 Bahasa Indonesia, Jung Jin-Oh Menangkan Pertandingan

Baca juga: RAW Manhwa Fell Into the Arms of a Mad Villain Chapter 33 Bahasa Indonesia, Hadiah Mewah Spesial dari Kerajaan!

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.

Tentang Manhwa The World’s Best Engineer

Manhwa The World’s Best Engineer adalah karya dari Lee Hyun-Min dan Moon Baek-Kyung. Manhwa ini telah melakukan perilisan sejak tahun 2019 hingga kini masih ongoing. Memiliki genre aksi, petualangan dan fantasi yang membuat banyak penggemarnya selalu menantikan kisah serunya.

Secara garis besar, manhwa The World’s Best Engineer mengisahkan tentang Kim Soo-Ho, seorang insinyur sipil, yang menjadi bangsawan dari sebuah novel. "Tapi apa ini? Harta saya akan segera dihancurkan? Kemudian saya harus mendesain, membangun, dan menjual".

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Minmotion Syndrome Bahasa Indonesia Full Chapter 1-68 No Sensor HD, Omegaverse Seru Mafia

Sumber:

UPDATE TERBARU