Monday 1st of July 2024
×

Baca Manhwa BL Minmotion Syndrome Chapter 69 Bahasa Indonesia Uncensored Keluarga Baru Ini Bikin Gemas

Baca Manhwa BL Minmotion Syndrome Chapter 69 Bahasa Indonesia Uncensored Keluarga Baru Ini Bikin Gemas

--

Min Motion Syndrome ini hadirkan kisah yaoi atau BL yang smut, sehingga kami menyarakankan untuk pembaca yang masih di bawah umur untuk tidak mengaksesnya terlebih dahulu. Begini pembahasan selengkapnya yang sudah kami siapkan untuk kamu.

Min Motion Syndrome merupakan manhwa yang memiliki banyak judul, beberapa diantaranya adalah Dangereuse Essence / Erbsünde / Min Motion / Minmotion atau 민모션 dalam bahasa aslinya.

Sinopsis Manhwa BL Min Motion Syndrome


Min Motion Syndrome ini sendiri mengangkat kisah mengenai Park Jaein, seorang renternir. Karena hutang yang ditinggalkan ayahnya, Seo Taeyoon mendapati dirinya terseret di depan Park Jaein, yang dipandang rendah sebagai Omega. Namun tak banyak yang tahu kalau dia adalah omega.

Hanya Taeyoon yang mencium feromon Jaein dan menyadari bahwa dia adalah Omega. Jaein menyatakan bahwa dia akan membeli Taeyoon dengan syarat jika Taeyoon dibeli, hutangnya akan dianggap lunas.

Baca juga: Makin Greget! Baca Manga Sousou No Frieren Chapter 121 Bahasa Indonesia Sang Pahlawan Bertarung Sama Ular 1000 Meter

Baca juga: Link Baca Sousou No Frieren Chapter 122 RAW Bahasa Indonesia Inggris Legenda Soal Himmel Bikin Geger Warga

Link Baca Manhwa BL Min Motion Syndrome Bahasa Indonesia Full Chapter

Untuk membaca Manhwa BL ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui situs legalnya kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sumber:

UPDATE TERBARU