Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Born as the Daughter of the Wicked Woman Chapter 66 Bahasa Indonesia, Ada yang Confess Nih

Baca Manhwa Born as the Daughter of the Wicked Woman Chapter 66 Bahasa Indonesia, Ada yang Confess Nih

--

Born as the Daughter of the Wicked Woman adalah manhwa yang ditulis oleh Furik, Kim Jiho, dan diilustrasikan oleh suncy. Manhwa ini masuk dalam genre fantasi romantis. Berikut adalah sinopsisnya:

Snopsis Born as the Daughter of the Wicked Woman

Daphne, seorang gadis muda, tiba-tiba terlahir kembali ke dunia yang sangat berbeda - dunia yang merupakan setting dari sebuah novel yang pernah dibacanya. Namun, kehidupannya tidak seperti yang diharapkan.


Daphne terlahir kembali sebagai putri dari pemeran antagonis dalam novel tersebut, yang membuatnya harus menghadapi sejumlah rintangan dan ketidakadilan.

Kehidupan Daphne sebagai putri dari karakter jahat membuatnya dihadapkan pada tatapan penuh kebencian dan diskriminasi di mana pun ia pergi. Terisolasi dan dianggap sebagai penerus kejahatan oleh masyarakat sekitarnya, Daphne harus mencari cara untuk melampaui pandangan negatif terhadap dirinya.

Meskipun terlahir di dalam cerita yang sudah memiliki akhir bahagia untuk pemeran utama wanita, Daphne harus menemukan jalan sendiri menuju kebahagiaan. Menghadapi berbagai rintangan dan kesulitan, ia berusaha untuk memahami takdirnya dan mewujudkan takdir yang sesuai dengan keinginannya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp Full Chapter 1-144 Bahasa Indonesia English RAW Scan, Cekidot

Baca juga: Serangan Mendadak Menghantam Markas! Lanjutan Manhwa Kill The Hero Chapter 154 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Komik BL Debt of Love Full Chapter Bahasa Indonesia, Balas Budi pada Paman Karena Orang Tua!

Sumber:

UPDATE TERBARU