Monday 8th of July 2024
×

Link Born as the Daughter of the Wicked Woman Chapter 65 Sub indonesia RAW dan Spoilernya, Tercium Bau Bawang

Link Born as the Daughter of the Wicked Woman Chapter 65 Sub indonesia RAW dan Spoilernya, Tercium Bau Bawang

--

Snopsis Born as the Daughter of the Wicked Woman

Daphne, seorang gadis muda, tiba-tiba terlahir kembali ke dunia yang sangat berbeda - dunia yang merupakan setting dari sebuah novel yang pernah dibacanya. Namun, kehidupannya tidak seperti yang diharapkan.

Daphne terlahir kembali sebagai putri dari pemeran antagonis dalam novel tersebut, yang membuatnya harus menghadapi sejumlah rintangan dan ketidakadilan.


Kehidupan Daphne sebagai putri dari karakter jahat membuatnya dihadapkan pada tatapan penuh kebencian dan diskriminasi di mana pun ia pergi. Terisolasi dan dianggap sebagai penerus kejahatan oleh masyarakat sekitarnya, Daphne harus mencari cara untuk melampaui pandangan negatif terhadap dirinya.

Meskipun terlahir di dalam cerita yang sudah memiliki akhir bahagia untuk pemeran utama wanita, Daphne harus menemukan jalan sendiri menuju kebahagiaan. Menghadapi berbagai rintangan dan kesulitan, ia berusaha untuk memahami takdirnya dan mewujudkan takdir yang sesuai dengan keinginannya.

Baca juga: Shaw dan Centomenay Masuk Pertandingan! Baca Dark Haired Tactical Genius Chapter 63 Bahasa Indonesia

Baca juga: Ending! Baca Manhwa Weak Hero Chapter 268 Bahasa Indonesia Baek Jin Na Tewas, Sieun Ketemu Suho Lagi

Baca juga: Phineas Bersiap dengan Kematiannya! Lanjutan My In Laws Are Obsessed With Me 91 Bahasa Indonesia

Link Born as the Daughter of the Wicked Woman Chapter 65 Sub indonesia

Bagi kamu yang ingin membaca cerita terbarunya, kamu dapat dengan mengikuti di situs atau aplikasi bacakomik. Selain itu, kamu tidak perlu menunggu lama untuk membaca manhwa Weak Hero.

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Perlu diketahui pula bahwa manga Weak Hero sedang berjalan on going di situs baca komik Webtoon dan memiliki jadwal chapter terbarunya update di setiap hari Kamis. Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya selengkapnya dapat akses tautan berikut.

KLIK LINK BACA DI SINI!

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Link Born as the Daughter of the Wicked Woman Chapter 65 Sub indonesia terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU