Monday 8th of July 2024
×

Ending! Baca Manhwa Weak Hero Chapter 268 Bahasa Indonesia Baek Jin Na Tewas, Sieun Ketemu Suho Lagi

Ending! Baca Manhwa Weak Hero Chapter 268 Bahasa Indonesia Baek Jin Na Tewas, Sieun Ketemu Suho Lagi

--

Detail Manhwa Weak Hero

Manhwa Weak Hero menjadi salah satu manhwa dengan kisah yang tak biasa karena menyajikan genre aksi dengan latar school life. Manhwa yang dapat kamu ikuti kisahnya di webtoon ini memang layak untuk jadikan list bacaan.

Manhwa Weak Hero  menjadi salah satu manga asli Korea yang memiliki banyak peminat. Pasalnya, manhwa yang masih berjalan on going dan mencapai 159,1 juta pengikutnya.

Sinopsis Manhwa Weak Hero


Saat Yoon Si Eun, seorang siswi baru, pindah ke sekolah menengah atas yang dikuasai oleh para siswa berandalan dan kuat, ia tanpa sengaja menjadi saksi ketidakadilan dan intimidasi terhadap teman sekelasnya. Meskipun bukan tipe orang yang mencari konflik, Yoon Si Eun memutuskan untuk melawan ketidakadilan ini.

Yoon Si Eun kemudian bersekutu dengan beberapa siswa lain yang memiliki keahlian bertarung, termasuk Kang Baekho, yang dikenal sebagai "Weak Hero." Bersama-sama, mereka membentuk aliansi untuk melawan kelompok berandalan yang menguasai sekolah dan menegakkan keadilan. Dengan keahlian bertarung yang luar biasa dan strategi yang cerdik, mereka berusaha melindungi siswa-siswa yang menjadi korban intimidasi.

Baca juga: Link Baca Manhwa Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp Full Chapter 1-144 Bahasa Indonesia English RAW Scan, Cekidot

Baca juga: Duh Makin Gemas Kelakuan Matthias! Lanjutan Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Chapter 21 Bahasa Indonesia

Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 268 Bahasa Indonesia

Pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya ya. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU