Sunday 6th of October 2024
×

Saingan JNE! Link Baca Manhwa I Shall Master This Family 136 Bahasa Indonesia Tia Bakal Bikin Bisnis Pengiriman Express

Saingan JNE! Link Baca Manhwa I Shall Master This Family 136 Bahasa Indonesia Tia Bakal Bikin Bisnis Pengiriman Express

--

Spoiler Manhwa I Shall Master This Family 136

Pada chapter kali ini diketahui Perez membela Tia dihadapan keluarga kerajaan. Bahkan Perez sampai berikan ciuman utnuk meyakinkan Tia bahwa apapun keputusannya, Perez akan mendukungnya.

Manhwa I Shall Master This Family ini sendiri menunjukkan bahwa perjalanan Perez untuk menikahi Tia masih panjang. Ia harus mengumpulkan restu dari semua orang terlebih dahulu sebelum bisa meminag pujaan hati itu! Pada kali ini Tia mendatangi Bate di malam hari.


Tia dan Perez saling bertemu dan mereka berbicara tentang Serikat dagang masing-masing lalu mereka bekerja sama untuk menjatuhkan serikat dagang Kaisar Dengan saling bergantian memenangkan tender. Ada apa? Simak di sini!

Baca juga: Baca Manhwa The Heavenly Demon Lord Who Doesn’t Want to Level Up 31 Sub Indo Diablo Bikin Sekte Sesat Bareng Pengikutnya

Baca juga: Link Baca I Became The Obssesive Male Lead's Ex-Wife Chapter Chapter 29 Bahasa Indonesia RAW Berikut Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Seru Banget! Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead's Ex-Wife Chapter 30 Bahasa Indonesia, Langsung Klik di Sini

Link Baca Manhwa I Shall Master This Family 136 Bahasa Indonesia

Pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya ya. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU