Friday 5th of July 2024
×

Nangis Banget! Baca Manhwa Between Seasons Chapter 53 Bahasa Indonesia Kim Hyeyoon Diculik Direktur, Kenapa Nih

Nangis Banget! Baca Manhwa Between Seasons Chapter 53 Bahasa Indonesia Kim Hyeyoon Diculik Direktur, Kenapa Nih

--

Komikpedia - Di bawah adalah informasi terkini mengenai link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 53 Bahasa Indonesi, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Pada chapter kali ini Yoongun makin posesif dengan Kyuyoung. Yoongun yang kesal karena keinginannya tidak dituruti malah pergi keluar di tengah hujan lebat.


Yoon Gun memohon pada Kyuyoung agar bisa diterima kembali. Namun Kyuyoung sendiri sudah merasa lelah dengan semua omong kosong Yoon Gun. Yoongun makin posesif dengan Kyuyoung.

Namun Yoongun tidak menyadari bahwa Kyuyoung sudah muak dengannya dan berencana untuk pindah ke Ametika guna meninggalkannya. Apa yang akan terjadi? Buat yang penasaran ikuti pembahasan yang sudah kami siapkan di bawah ini yuk! 

Yoon awalnya berusaha mendapatkan Kyuyoung dengan cara yang manipulatif, licik, dan egois, menyebabkan Kyuyoung mengalami sakit hati. Niat Yoon semula hanya untuk memanfaatkan Kyuyoung demi obsesinya untuk memiliki seseorang yang hanya diinginkannya untuk kepuasan pribadi, tanpa memikirkan perasaan Kyuyoung. Namun, Yoon kemudian menyadari bahwa perasaannya berkembang menjadi cinta yang sebenarnya terhadap Kyuyoung.

Baca juga: RILIS! Read Manhwa Predatory Marriage 21 Bahasa Indonesia Baca Sekarabng Pakai Link Ini Tanpa Sensor

Baca juga: Link Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 59 Bahasa Indonesia, Cassian Bilang Sendiri ke Arne Soal Ini Loh

Sumber:

UPDATE TERBARU