Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 59 Bahasa Indonesia, Cassian Bilang Sendiri ke Arne Soal Ini Loh

Link Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 59 Bahasa Indonesia, Cassian Bilang Sendiri ke Arne Soal Ini Loh

--

Sinopsis Lips Upon a Sword's Edge 

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Pada chapter kali ini seperti sebelumnya Arne menolak untuk menikah namun karena keadaan yang memaksanya sehingga ia terpaksa menyetujui rencana itu. Ia dan Grand Duke Ternuge Cassian akhirnya menikah.


Grand Duke Ternuge Cassian dan Arne menyelenggarakan pernikahan namun di malam pertama mereka Arne berniat kabur, sayangnya hal ini diketahui oleh sang duke, lantas apakah yang akan ia lakukan mendapati sang istri tak ingin menghabiskan waktu bersama dengan dirinya?

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 485 Bahasa Indonesia dan Spoilernya: Pertarungan Raja Chunryang Pertama Vs Lee Jihoon

Baca juga: Update! Link Baca Lookism Chapter 486 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya Perjalanan Jin Hobin Jadi Raja Chunryang

Baca juga: RAW Baca Manhwa Savage Castle Chapter 21 Bahasa Indonesia Gratis, Kelakuan Suami Baru Malah Bikin Sakit Hati Melulu

Link Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 59 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

KLIK DI SINI!

Pastikan untuk mematuhi ketentuan penggunaan dan kebijakan hak cipta dari setiap platform saat membaca manhua secara daring. Jika kamu mencari judul manhua tertentu, Kamu dapat mencarinya di platform-platform tersebut dengan menggunakan fitur pencarian. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU