Tuesday 9th of July 2024
×

Spoiler Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 7 Bahasa Indonesia, Pertarungan Boruto dan Mitsuki Makin Sengit

Spoiler Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 7 Bahasa Indonesia, Pertarungan Boruto dan Mitsuki Makin Sengit

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa berjudul Boruto: Two Blue Vortex  kini akan memasuki chapter 7 dengan kisah yang lebih seru dan menegangkan. Langsung saja, simak pembahasna lengkapnya melalui ulasan lengkap dibawah ini.   

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.

Baca juga: Baca Komik BL Low Tide In Twilight Chapter 75 Bahasa Indonesia, Senang Nih Si Dedek Gemoy Udah Ketemu!

Baca juga: Baca BL Please Eat Just One Bite Of Rice Cake! Season 2 Chapter 7 Bahasa Indonesia, Pertemuan Kembali Yue dan Ming!

Manga bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Jepang, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Jepang.

Rekap Boruto: Two Blue Vortex Chapter 6

Nara Shikamaru berkonsultasi dengan para tetua Konoha tentang situasi terkini, namun pembicaraan mereka belum terungkap. Setelahnya, Yamanaka Ino mengunjungi Shikamaru di kantor Hokage, yang saat ini dipegangnya setelah Naruto.

Spoiler menunjukkan mereka mungkin membahas Uzumaki Boruto. Kawaki, Eida, dan Daemon terlibat dalam percakapan misterius. Setelah berbicara dengan mereka, Kawaki keluar dengan emosi tinggi, bertemu dengan Mitsuki, dan akhirnya dilumpuhkan olehnya.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca The Count’s Youngest Son Is A Player Full Chapter Bahasa Indonesia, Reinkarnasi Bae DoHyun di Keluarga Terkaya!

Uzumaki Boruto, Uchiha Sarada, dan Kakei Sumire pergi ke taman untuk berbicara setelah berpelukan dengan Sarada.

Sumber:

UPDATE TERBARU